Monday, May 11, 2009

ngungsi -____-

ok, jadi begini ceritanya gue td bimbel. pelajaran pertama pelajarannya bu ita bhs indonesia. trus kan istirahat 5 menitan gitu deh. di ruangan gue, pelajaran kedua yg ngajar pak dar, matematika. eh gataunya pak dar nya gamasuk katanya anak nya sakit, nyeeeeeh
awalnya udah pd seneng tuh soalnya pasti pelajaran yg kedua ga ada yg ngajar, eh ga lama bu tuti masuk trus ngasih tau kalo yg ngajar pak frans. wedeeeeh udah pd deg2an aja tuh takut diajarin sm pak frans. ga lama udh beberapa menit, pak frans nya ga dateng2. HAHAHAHAHAHA GIRANG GUA PELAJARAN KEDUA GA ADA YG NGAJAR WEHEHEHEHEHE
eh tapi, ga lama ada guru masuk ke ruangan gue trus ngasih tau supaya kelas gue pindah ke ruangan 3. nyaaaaaaaah kirain ga ada yg ngajar deh, di ruangan 3 kelas 93, pelajaran matematika juga. yg ngajar tp pak yono. gue kira enak ngajarnya, gataunya, busssssssset bikin ngantuk dah HAHAHAHAHAHAHAHAHA.. jadi ngungsi dah kelas gua wakakakakakak








udah ye sayonaraaaaaaa

No comments:

Post a Comment