Thursday, May 28, 2009

hari ini

hmm hari ini hari kamis, 28-05-2009 jiahaha norak dah gua pake nulis tanggal haha. oiya tadi di kelas gue UK nya seni budaya, PLKJ, sm tabus. okok. hmm PLKJ paling pertama. yah lumayan susah lah. soalnya di kelas gue dipisah2 gtu, trus gue ikutan dipisah jadi ga ulangan pertama. gue jadi bisa belajar dulu deh hahahahaha. kalo tabus, S-U-S-A-H. yah mungkin buat yg belajar yaaaaaaa pasti ga bakalan susah. tapi, gue ga belajar gara2 hr rabu gue berenang. sampe rumah gue capek dan akhirnya ga sempet belajar deeeeh. udah gitu gurunya bu nursicha, guru BK WOOOOOOOOW hahahahahahaha. tapi tabus gue sempet nyontek sm tere hehehe. kalo seni budaya, gue emg ogah bgt belajar. gue emg mutusin buat ngebet hahahahaha. tapi gatau kenapa, ternyata gue remed. gue dpt 6 koma berapaaaaaaa gitu. jaaaah padahal gue udah ngebet, kok masih remed ya? hmmmmm -__-

No comments:

Post a Comment