Wednesday, May 6, 2009

my favouriteeeeeee animeeeeee

ok heeeeem gue suka bgt sm anime. yah anime yg gue suka sih banyak bgt. hampir semuaaaa nyaaaaa. tapi gue kasih tau ke lo-lo (ahahahaha) beberapa aja yg bener2 gue favoritin bgt. ok,




nodame cantabile, gue sukaaaaa bgtttttt sm ni anime!!!! gila keren bgt!!!!! ini cerita nya tentang ky orkestra2 musik gitu deh. padahal bisa dibilang gue tuh baru suka sm anime ini, tp gatau knp langsung jatuh cinta gityu deh WAKAKAKAKAKAK pokoknya keren deh!!! ada versi live in action nya jg!!! weleh weleh



death note, ini juga keren bgt!! gue jg blm lama suka sm anime ini. ini gara2 dikasih tau tmn gue, katanya death note bagus. yaudah gue pinjem komik nya, soalnya dia pny. eh gatau nya gue langsung suka. abis gue suka sm salah satu pemeran disitu, nama nya L. weeeeeh keren bgt tu orang!!!!!! death note juga ada versi live in action nya. sumpah!!!!! keren bgt!!!!!!! yg jadi pemeran L nya ganteng meeeeen wakakakakakakakak





naruto, heeeeeem gue dulu jijik bgt sm anime ini. waktu gue kelas 5, ini tu populer bgt di kelas gue. tmn2 gue pasti pd ngomongin naruto, ih najiiis. trus ada tmn gue yg nyaranin gue supaya nonton aja kartunnya (dulu masih di global tv) yaudah gue nonton aja. eh ga lama gue suka. pdhl awal2 nya menurut gue naruto ngebosenin bgt, gataunya lama2 seru!!! apalagi yg shippuuden nya





air gear, wakakakakakakak ni dia anime yg asik!! huehehehehe, ni anime nya keren!!! ttng sepatu roda gitu. tp yaaaaah ada adegan yg gitu nya lah HAHAHAHAHAHAHA apalagi di komik nya, banyak bgt. WAKAKAKAKAKAKAKAK. yah tapi tetep aja gue suka soalnya ni film keren





gakuen alice, anime ini bagus, lucu, kocak, bikin ketawa, kadang bikin nangis, mengharukan, dan lain lain HAHAHAHA. ini juga keren bgt!!!! ttng ky kekuatan2 pokoknya keren deh!!!!






cardcaptor sakura, ini anime udh dr gue kecil kali. gue lupa umur brp pokoknya wkt kakak gue sd (kalo gasalah) ini anime udh ada. tp gue baru suka pas kelas 6 (wkt gue baru pertama kali make indovision) ni anime pokoknya kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen bggggggggggggttttt!!!!! komik2 nya juga!!!! (Y)






ok udah cukup segitu aja. itu anime yg paling gue suka cuma itu, tp yg gue suka banyak. hahahahahahaha udah ya, sayonara!!! ^_____^

No comments:

Post a Comment