Saturday, May 23, 2009

HAHAHAHAHAHAHA

halo semuanyaaaa hahahahahaha gue mau posting nih. jadi, kemaren gue sms an sm temen gue namanya chia. dia ngasih tau gitu kalo dia masang pm di msn nya "kim jae joong hero keren" trus ada ky yg nyapa dia. ternyata org itu dulunya juga suka sm JJ. trus chia bilang itu tuh cowok, namanya deandra. dia bilang ke gue deandra itu ganteng rambutnya ky JJ ckck. yaudah kan trus gue nny2 ke chia nya. chia bilang dia SMA kelas 10 agama nya kristen. wehehehehe gue bilang sm chia, kalo masih SMP gue mau deh chi. trus chia ngebercandain ke gue kalo dia bisa ngelupain XXXXXXX (maaf ya!! itu namanya rahasiaaaa) trus diganti sm DEANDRA. WAKAKAKAKAKAKAKA ngakak gua dengernya. trus tadi, kan si chia ol. yaudah gue minta msn nya si deandra. gue penasaran, masa cowok suka bgt sm cowok dah? HAHAHAHAHAHA homo lagi jangan2 jiahaha. trus dikasih kan sm chia. yaudah gue add. trus chia bilang dia pny fb nya, liat aja di wall nya dia. gue buka aja wall nya, eh ternyata emang ada. gue add kan. trus pas jam 9 lewatan gitu, dia ngonfirm gue. eh pas gue liat foto2nya, gue bingung. gue mikir "ni cowok tp kayak cewek dah, kulitnya putih banget, rada sipit". kayak orang jepang asli dah. trus pas gue liat info di prof nya, gataunya FEMALE. WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK gueeee ngakaaak abis sumpah. si chia ngira dia tuh cowok, astaga WAHAHAHAHAHAHAHAHAHA




buat chia, nanti yg baca blog gue, yang sabar ya HAHAHAHA

1 comment: